Jun 11, 2008

ReviewMe: Selalu Ada Pengharapan


Sekarang sudah hampir tengah bulan ya?
Yap, selama hampir dua minggu ini, ReviewMe -broker paid review- yang saya ikuti sedang tidak bersahabat. Iklan-iklan yang ditawarkan ke saya untuk di-review tak pernah beranjak dari angka US$ 5. Bukannya tak mensyukuri job senilai itu, tapi biasanya (baca: bulan lalu) lumayan gampang mengail job senilai US$ 10.

Akhirnya, hingga kemarin job yang saya ambil baru dua biji, itupun senilai @ US$ 7,5. Pahit deh.

tapi... pagi ini mendadak ReviewMe memberi saya surprise! Ada satu job senilai US$ 20! Asyik boo..



Hehehe, kesabaran ada buahnya juga. US$ 20 bagi saya lumayan besar. Angka senilai itu setara dengan penghasilan dari Google Adsense selama sebulan. Nah, dengan paid review saya bisa memperolehnya dengan membuat tulisan tak lebih dari setengah jam.

Tertarik untuk bergaji dollar seperti saya? Ada nih satu tulisan kecil tentang bisnis online yang bisa kamu download secara GRATIS !

Ingat, Ada ribuan celah untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Sayangnya, tidak temua orang tahu bagaimana caranya!

Jadi, siapa MAU mengejar penghasilan saya? baca tips internet marketing ini dan temui saya di puncak keberhasilan!

original post by anang, yb
Zemanta Pixie