Apr 24, 2008

Bagaimana Saya menghasilkan US$ 50 Hanya Dalam Satu Jam Saja?

Sorry, saya tidak sedang bicara tentang google adsense, biarpun saat ini saya sedang menunggu cek senilai dua jutaan dari program google adsense. Sebab untuk menghasilkan US$ 50 dalam satu jam lewat google adsense, anda perlu usaha berdarah-darah.

Saya juga tidak sedang bicara tentang jualan kavling parkir, biarpun memang saya punya sepuluh kavling, yang yah... sampai sebulan buka, duit yang masuk belum juga sampai US$ 5!

Jadi?

Lihat dulu screenshot berikut ini:


Yang ngerti pasti langsung nyengir! Yap, US$ 50 tersebut saya peroleh lewat program PAID REVIEW..

paid review is when publisher (such as a blogger, a website, a newsletter, etc.) writes a review of a company’s goods or services in exchange for money or other compensation.


Jelas? Memang peluang bisnis lewat program paid review sedang booming di dunia maya, melebihi program google adsense yang makin banyak aturan maupun program domain parking yang juga lumayan repot promosinya.

Ikut program paid review lumayan tidak ribet. Selain mensyaratkan punya account paypal yang bisa dibuat dengan gampang, Anda cuma perlu blog dengan konten secukupnya, pengunjung yang memadai, dan page rank yang secukupnya. Asal tahu saja, untuk mengikuti program paid review, saya memakai blog ww.jejakgeografer.com ini yang notabene berbahasa Indonesia, pagerank hanya 3, pengunjung perhari 50-100, dan... hanya blog gratisan (aslinya blog ini numpang di alamat www.anangyb.blogspot.com).

Jadi berapa sih penghasilan per bulan yang bisa kita gaet lewat program ini? Itung-itungan Mas Cosa kurang lebih seseorang bisa memperoleh US$ 900/bulan dengan modal 2 blog ber-pagerank 2 dan 3. Hah..? 8 jutaan ...?

Biar tidak penasaran, silakan sambangi beberapa program Paid review berikut dan langsung daftar saja:

Blog Advertising - Get Paid to Blog

Blogger Links





original post by anang, yb