Aug 19, 2008

Pernikahan Anne Ahira


Tak Cuma SBY yang berbahagia karena memperoleh cucu yang manis di sekitar peringatan proklamasi kemerdekaan RI, komunitas Asian Brain pun belakangan ikut berbahagia walau dengan alasan berbeda. Apa itu? Sang pujaan hati telah melepas masa lajangnya.

Ya, Anne Ahira -sang internet marketer versi Asian Brain- barusan menikah.

Lupakan sejenak kontroversi tentang sosok Anne Ahira. Kini saatnya mengucap selamat untuk bu guru mungil ini. Acara akad pernikahan Anne Ahira diselenggarakan pada hari Senin tanggal 18 Agustus 2008 di rumah orang tua Anne Ahira di Banjaran Bandung. Resepsi pernikahan Anne Ahira sendiri belum pasti tanggalnya pokoknya sekitar dua-tiga bulan ke depan.

Siapa yang menyunting gadis sunda ini? Cecep? Maman Suryaman? Oh... salah! Ahira pun satu selera dengan Ulfa Dwiyanti. Bule! Panggil saja dia Muhammad Zaidan alias John Wesley Vardell. Wajah cowok ini lumayan keren kok. Rada mirip Bruce Willis bila dilihat dari puncak Monas saat mendung. (maksudnya: jauuh lebih keren dari Bruce WIllis!)

So, selamat saja buat Anne Ahira. Seperti ucapan saya di situs anneahirawedding.com : beranak cuculah dan penuhilah bumi dengan penuh kasih!

original post by anang, yb

Reblog this post [with Zemanta]