Jun 1, 2008

Verifikasi Paypal Dengan VCC - Akhirnya sukses juga!

Verifikasi paypal ternyata nggak gampang buat warga negara asuhan SBY. Awalnya saya mencoba verifikasi paypal dengan kartu debit Bank Niaga. Emang bisa? Sekarang tidak! Customer service Bank Niaga dengan santunnya menyatakan bahwa kartu Debet Niaga sudah tidak bisa dipPayPal Inc.akai untuk verifikasi Paypal.


Image via Wikipedia
Definisi: Paypal adalah alat pembayaran paling terkenal dalam bisnis online. Paypal bersifat lintas negara. Paypal juga menjadi jembatan untuk menarik pembayaran dari bisnis online ke rekening bank kita, proses ini disebut withdraw. Untuk mengaktifkan account Paypal, kita perlu melakukan verifikasi mengunakan kartu kredit yang kita punya. Alternatif lain, verifikasi bisa kita lakukan menggunakan virtual credit card (VCC).


Nyoba verifikasi paypal dengan kartu kredit bank lokal ternyata tidak bisa juga, setidaknya dengan kartu kredit Visa dan mastercard keluaran Bank Lippo yang ada di dompet saya. Ampun deh. Kalau udah gini jadi pingin mengiyakan deklamasinya Deddy Mizwar dalam rangka hari kebangkitan nasional. Marah.. Marah kalau harga diri bangsa direndahkan!

Akhirnya tak ada jalan lain buat melakukan verifikasi Paypal selain dengan menggunakan VCC alias Virtual Credi Card. Bukan apa-apa sih, soalnya dollar saya dari ikutan program paid review sebulan ini sudah makin matang alias siap dipetik.

Sempat semingguan bahkan lebih untuk browsing sana-sini mencari kepastian aman-tidaknya melakukan verifikasi paypal dengan VCC. Tak sekadar cari yang jual VV murah, tapi musti yakin bahwa yang jual VCC memang terpercaya.

Singkat kata, sayapun order VCC murah seharga 75ribu saja. Memang bukan yang termurah, tapi feeling saya mengatakan: beli saja dari dia, auranya positif... halaaaah!

Cara verifikasi paypal dengan VCC singkat saja. lebih cepat dibandingkan cara verifikasi paypal menggunakan kartu kredit betulan. Dijamin lebih cepat dibandingkan menyantap semangkuk bubur ayam hangat.

Ini dia langkah-langkah melakukan verifikasi paypal dengan VCC:
1. Login ke akun Paypal anda
2. klik "Add Credit Card"
3. Isi dengan data vcc dari yang jual VCC
4. Isi "nama dan alamat" sesuai data asli anda di paypal
5. Tekan Tombol "Add Card"
6. Tekan Tombol "Save and Continue"
7. Tunggu sesaat.
8. Mintalah nomor konfirmasi ke penjual VCC dan masukkan ke form yang tersedia
9. Aha... Paypal anda sudah terverifikasi dalam waktu hanya 10 menit saja.


Jangan lupa untuk menyimpan semua data VCC anda. Siapa tahu kelak anda membutuhkannya.

original post by anang, yb