Jan 22, 2008

Dari Jennie S. Bev hingga Dewa-dewi


Kontes SEO semacam Ngadutrafik atau Pisang goreng anget memang bukan jatah saya untuk menang. Biarpun untuk kata kunci 'Quickbird Indonesia' atau '10 kesalahan Maia Ahmad' situs saya nangkring di halaman pertama google, itu lebih karena faktor kebetulan saja.

Tapi... untuk kontes menulis komentar atau menulis konten, ayo! saya berani diadu!

Pagi ini, Yos dan Patricia penmilik situs majalah online Dewa-dewi menobatkan saya sebagai pemberi komentar terbaik di situsnya. Wuihh... Dapat jatah gopek dong! Thanks berat buat Yos dan Patricia. Lima ratus ribu euy! Buat jajan di mana ya...

Ikutan kontes beginian memang bikin keranjingan. Bukan semata soal hadiahnya, tapi apresiasinya. Setidaknya kita bisa mengukur seberapa nikmatnya tulisan kita dibaca dan di mata orang.

Mau tahu kontes apa yang pernah saya menangi? Ini dia daftarnya....

Pemenang Quote Contest July 2007 (www.jennieforindonesia.com)
“Ketulusan adalah milik mereka yang bisa memberi tanpa mengingat dan menerima tanpa melupakan.”


Pemenang kontes resensi e-book Mindset Sukses (www.jennieforindonesia.com)
Mindset Sukses Inti Segala Kebaikan


Pemenang “Why I’m Special” (www.jennieforindonesia.com)
“Pondok Untuk Pak Totok”


Penulis Curhat & Komentar Terbaik Th.2007/2008 (majalahdewadewi.wordpress.com)
Pada tulisan curhat Gara - Gara gadis Webcam


Nah, masih ada dua kontes lagi yang belum ketahuan pemenangnya. Satu kontesnya Mas Cosa dan satu lagi kontes Mbak Fida Abbot...

Kira-kira menang nggak ya?

original post by anang, yb