Dec 17, 2007

Ada Break... Ada Bokep!


Saat jadi trainer, saya selalu sadar diri. Saya ini cuma pengajar, bukan pendidik. Jadi kalau peserta pelatihan membayar saya untuk diajari GIS atau penginderaan jauh, ya hanya itu yang mati-matian saya sampaikan. Tidak nyenggol urusan pribadi, biarpun sesampai di rumah saya bakal ngegosipin ulah mereka sama isteri. Ehem, kebetulan hobi kami memang ngegosip.

Tapi kali ini saya mau berbagi gosip, tidak cuma dengan isteri saja. Anda pun boleh ikut nguping.

Seperti yang sudah-sudah, peserta training cuman segelintir saja. Anak saya yang baru tiga tahun pun bisa menghitungnya. Dan pastinya, peserta adalah 'orang daerah' alias luar kota. Luaaar banget. Masih muda, pakaian diseterika rapi, dan hanya bisa Microsoft Word. Hehehe...

Cuman satu hal yang bikin saya super risi: hobi nonton bokep! Film bokep (alias film blue, alias film lendir) selalu menjadi pengisi hari-hari mereka. Nggak beda kayak anak SD yang tidak sabar menunggu bel jam istariahat untuk main gundu, begitu juga mereka.

Saat break alias rehat adalah saat mereka menjereng mata lebar-lebar sambil berdesak-desakan di depan laptop. Serius banget. tegang banget. Untung nggak sampai ngeces ces! Sebagai trainer saya lumayan ngiri juga, soalnya pas diajar nggambar peta mereka tidak senafsu dibandingkan saat memelototi film bokep dan foto-foto 'berdaging' yang dicomot dari internet.

Tobat...! Sebelas tahun jadi trainer, baru kali ini ngadepin peserta training yang katrok seperti ini.

Asal tahu saja, seusai saya ngajar di hari pertama, salah seorang peserta sudah menempel saya dan merayu, "Abang, boleh dong pinjem infocus-nya malam ini. Buat nonton di kamar hehehe..".

Sejuta topan badai....!

original post by anang, yb