Dec 11, 2006

Aa' menikah lagi

Saya menikah lagi ? Hehe.. saya tidak cukup pede untuk melakukan itu ;)
Apalagi perkara poligami -buat saya dan isteri- sudah dianggap closed case.
Di mata saya, nyaris tidak ada poligami tanpa diawali dengan perselingkuhan!
Tidak percaya ? cobalah berpikir jernih dan ingat-ingat saat awal Anda hendak menikah ...(buat yang belum menikah, silakan berandai-andai saja ya..).
Bila sepasang insan hendak menikah tentu diawali dengan perkenalan. Disusul dengan hubungan yang spesial. Disusul dengan bincang-bincang serius. Diteruskan dengan ketok palu: ayo menikah.
Adakah suami yang melakukan proses itu sepengetahuan isteri pertama ? Ayo tunjuk tangan !
Bila suami mempunyai hubungan spesial dengan wanita (lain walau itu calon isteri kedua) tanpa sepengetahuan isteri pertama, itulah perselingkuhan.
Bila suami sering bertemu dengan calon isteri kedua untuk membicarakan hubungannya yang kian serius tanpa sepengetahuan isteri pertama, itulah perselingkuhan.
Bagi saya, menempatkan wanita lain dalam posisi istimewa di hati kita: itulah perselingkuhan.
Bisakah anda menikah lagi tanpa berselingkuh ? (bisa, bila isteri kedua sengaja disediakan sejak awal oleh isteri pertama, hehehe...)