Oct 1, 2008

Rupiah from Formula Bisnis?

MilitaryImage via WikipediaBisnis internet memang menggiurkan. Efeknya? terjadilah booming peluang bisnis di internet dari dua sisi. Pengejar duit, dan pencipta peluang. Siapa saja yang masuk dalam kelas pemburu duit dari internet? Tentu saja gampang ditebak, merekalah yang secara giat mendaftar sebagai pengikut program google adsense, paid review, adbrite, pay per click, paid to read dll. Harapannya tak jauh dari keinginan mengumpulkan dollar (dan juga rupiah) dari internet.

Kelompok kedua adalah pencipta peluang bisnis internet. Merekalah orang-orang semisal Anne Ahira dengan Asian Brain, Joko Susilo dengan Formula Bisnis, dan Cosa Aranda dengan Reviewmu.

Formula bisnis dengan tagline Sistem Mesin Uang Otomatis termasuk program yang cukup awet. Artinya, kemunculan iklan dari program ini masih juga sering kita temui di banyak iklan baris, footer komentar blog, maupun banner di sejumlah website.

Benarkah program Formula bisnis bisa membuat pengikutnya sukses dalam mendulang uang lewat internet? Entahlah. Cara terbaik adalah dengan mencari ulasan independen atau review yang mantap atas program tersebut. Situs semacam http://www.formulabisnisreview.com/ bisa anda jadikan rujukan untuk menyelidiki program ini.
Testimonial adalah salah satu jalan untuk mengetahui seberapa bagusnya program yang ditawarkan. Dari beberapa penulis testimonial, beberapa di antaranya berhasil mengantongi rupiah sekitar 200-300 ribu per hari atau di atas 5 juta rupiah dalam satu bulan setelah mempraktekkan panduan dari e-book Sistem Mesin Uang Otomatis dari program Formula bisnis ini. Anda percaya dengan testimonial semacam ini? Tentu balik lagi ke anda.
Kalaupun ada hal positif dari Formula Bisnis adalah, kehebatan si pemilik program dalam membuat sales letter. Kata-kata yang dipilih untuk merayu pembaca termasuk jitu. Belum lagi bonus-bonus yang pasti bakal diterima oleh pembeli ebook ini sesaat setelah melakukan pembayaran. Tidak jelas berapa banyak orang yang sudah merasakan manfaat dari panduan Sistem Mesin Uang Otomatis, namun pastilah ada orang yang sudah bisa tersenyum lebar dengan kesuksesan Formula bisnis ini, dialah Joko Susilo.
Lepas dari seberapa komplet dan bagusnya e-book yang dijual lewat program formula bisnis, anda bisa mengikuti jejak Joko Susilo: menciptakan e-book dengan judul yang “seksi”, tulis sales letter yang menghipnotis, dan lakukan sistem penjualan dengan pola viral marketing. Dijamin dalam waktu singkat anda pun bisa memajang foto anda di depan mobil hasil dari bisnis internet.

original post by anang, yb

Reblog this post [with Zemanta]