Sep 26, 2008

Adsense Injection: Plug in Adsense untuk wordpress

Bikin blog menggunakan wordpress bukan perkara gampang bagi orang seperti saya yang lekat dengan setting di blogspot. Itulah makanya, perlu install dan uninstall wordpress sampai lima kali hanya sekadar untuk membuang error saat login sebagai admin WP. Dasar katrok!

Dan... sudah pada tahu kalau adsense adalah soulmate nya blog! So, mencari dan memilih plug in adsense untuk wordpress juga bukan perkara gampang. Apa sih plug in adsense yang paling bagus untuk wordpress? Wallahualam. Searching di internet nemu belasan nama plugin adsense untuk wordpress. Rata-rata di puji bagus, walau musti lihat tanggal pujian itu diberikan. Jangan-jangan bagus untuk wordpress versi jadul.

Akhirnya pilihan jatuh pada adsense injection! Ini adalah plugin adsense untuk wordpress yang terbaik dari yang pernah saya coba (padahal saya baru nyoba dua plugin adsense: adsense manager dan adsense injection hehehe...).

Apa uniknya adsense injection dibandingkan plug in lainnya? Yang pasti, plugin ini secara khusus didedikasikan oleh pembuatnya untuk saya dan Thukul Arwanana. Kenapa? Saking gampangnya setting yang perlu dilakukan! Hasilnya? Ruaarrr biasa!

Lihat saja tampilan setting adsense injection di wordpress berikut ini:



Plug in Adsense injection memang spesial untuk menempatkan adsense di dalam tubuh posting. Luar biasanya, plug in ini akan memilih dan menempatkan adsense dalam berbagai ukuran adsense di dalam body posting anda secara random. Jadi tiap kali anda refresh page blog anda, maka posisi dan ukuran adsense akan berubah-ubah. Asyik kan?

Anda bisa menempatkan iklan adsense di dalam posting sebanyak satu,dua ataupun tiga. Biarkan plugin yang merepotkan dirinya untuk mencari posisi adsense yang pas.



Tertarik? silakan download adsense injection for wordpress.
original post by anang, yb

Reblog this post [with Zemanta]