Sep 19, 2008

Reviewmu.com: Paid Review Bahasa Indonesia

Nge-blog dapat duit?
Duh, jadul banget rayuannya! Super bosen dengernya..

Emang bosen denger kata-kata kayak gitu. Bukan apa-apa sih, banyak program cari duit lewat blog yang cuma bikin frustasi. Gede bohongnya.

Tapi okelah, tetep ada kok program untuk menghasilkan uang lewat blog. Adsense? saya sudah membuktikan bahwa adsense memang membayar, bahkan sudah beberapa kali.

Paid review
? saya pun sudah rutin mencairkan paid review lewat paypal. Terutama program paid review bule seperti blogsvertise, reviewme, snapbomb, sponsoredreviews, buyblogreviews, , payperpost, linkworth, dll.

Nah kabar baik buat kalian yang menunggu paid review bahasa Indonesia, saat ini telah hadir program penghasil uang dengan membuat review. Namanya ReviewMu.com.

Saya termasuk yang beruntung memndapat kesempatan menjajal program ini sebagai beta tester selama sebulan kemarin. Bagus nggak sih? Belum ketahuan sih. Karena niatnya pingin dapet duit, maka ukuran paid review yang baik adalah seberapa banyak job yang tersedia. Tul nggak. Sekarang ini sih job masih sepi. Kalaupun ada, sebagian diantaranya adalah job paid review dari pendiri reviewmu.com.

Program bisnis internet
bernama reviewmu.com ini bakal membayar penulis review antara Rp.5000 - Rp.15.000 per review. Cukup banyak? Hemmm, gimana ya.. bandingkan deh dengan review bule yang rata-rata ngasih US$ 10 per job. Tapi, tetep semua ada baiknya kan ya.. Hargai dong niat anak negeri!
Reviewmu.com
Okey deh, kalau mau gabung dengan paid review lokal silakan mampir disini.

Oh ya, tau nggak apa yang dulu saya sarankan pada pengelola reviewMu.com ? Gini:
..."nama reviewMu apa nggak salah tuh. Iya sih nama tsb bisa dianggap plesetan dari reviewMe. Namun, kok mendadak di otakku langsung berasosiasi seolah-olah tuhan juga keranjingan cari dollar lewat paid review. Huruf “M” bgmn kalau tak usah dibesarkan? Atau karena program ini diluncurkan menjelang bulan romadhon ya? hehehe…."



original post by anang, yb