Jul 3, 2008

Ratusan Dollar Dari Paid Review Mulai Mengalir (lagi dan lagi..)

Google adsense bakal menghentikan adsense refferal ya? Biarkan saja.. Lagipula (memang sudah aturannya) adsense refferal bukanlah jatah orang Indonesia.
Lagian, program google adsense bukanlah satu-satunya peluang bisnis online untuk menghasilkan dollar dari blog. Setidaknya buat saya yang mulai males-malesan mengurusi blog adsense sejak berselingkuh dengan program yang lebih seksi dan bikin syur: program paid review...

Yap! Bagi saya, program paid review memberikan pemasukan yang sepuluh kali lebih cepat dan 10 kali lebih banyak dibandingkan yang diberikan google adsense. Ini bulan kedua saya keranjingan ikut program paid review.

Posting ini saya buat tanggal 3 Juli, dan pastinya, inilah saat saya untuk bergembira ria menunggu pundi-pundi dollar masuk ke rekening paypal...

Ini dia sebagian penghasilan dari paid review yang masuk ke rekening paypal saya:



Tak ada kiat khusus untuk bisa memperoleh rejeki nomplok sebanyak itu. Sebagian besar review saya tulis sendiri, sebagian lagi saya minta tolong ke orang lain dengan kompensasi US$ 1-2/artikel (saya tandai dengan lingkaran merah).

So, buat yang tergiur untuk gabung dengan program paid review, silakan daftar saja ke







Blog Advertising - Get Paid to Blog



Online Blogs Ads
Selamat bergabung ya! Sampai ketemu di puncak kebebasan finansial... (halaah, kayak orasi master MLM aja hehehe...)

STOP PRESS (UPDATE 22/08/08)

Saat ini telah diluncurkan program paid review lokal, namanya reviewmu.com
Mau gabung ? silakan saja daftar secara gratis.
Nah yang mau gabung sebagai afiliasi saya, saya punya iming-iming: Ribuan free articles akan saya kirimkan buat siapa saja yang sukses mendaftar sebagai afiliasi saya.
Sama-sama enak kan?
Nah silakan daftar lewat LINK INI dan tagihlah bonus dari saya bila sudah berhasil menjadi member reviewmu.

Panduan berikut ini sangat saya rekomendasikan untuk anda download:




Bisnis di Internet