Aug 6, 2008

Speedy sekarang Gratis!


Yap, speedy sekarang gratis! Tidak peduli anda berlangganan yang tipe personal atau professional, yang pasti anda bebas berselancar hingga tanpa batas quota. Artinya, biarpun anda berlangganan speedy dengan quota 1 GB, kini anda bisa menikmati speedy secara unlimited alias tanpa batas!

Hah?

Jangan cuma bisa melongo, dong. Ini berita benar dengan catatan anda benar-benar baca ketentuannya. Kalau tidak, anda bakal kecewa seperti kasus speedy saya sebelumnya.

Catat ya, gratis speedy hanya berlangsung dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi. Ini berarti tidak ada pengurangan kuota HANYA di dalam rentang waktu tersebut. Syarat lain, koneksi modem anda hanya berlangsung selama jam itu. Artinya kalau modem anda sudah on sebelum jam 8 malem, maka gratis quota speedy tidak berlaku. Demikian pula kalau anda on terus-terusan dari jam 2 dini hari hingga jam 8.30 pagi, anda pun tetap kena tarif normal.

Jadi, jangan lupa: nyalakan modem sesaat SETELAH jam 8 malam, dan matikan SEBELUM jam 8 pagi.

Antara pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 TELKOM akan melakukan proses cleansing data usage terkait program ini. Cek pemakaian kira-kira mulai pukul 09.00 pagi harinya untuk memastikan bahwa usage Anda pada malam sebelumnya sudah dihapus.

Berita gembirakah buat anda? Bisa jadi, asalkan anda adalah pelanggan speedy di TELKOM Divisi Regional II (Cilegon, Serang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, Bogor dan Purwakarta)



original post by anang, yb