May 18, 2008

Review Blog Sahabat Baru #1


Sahabat baru yang saya temuin minggu ini adalah Smaragdina. Ups, sori, ngaku-aku sahabat! Biarpun baru sekali nyasar ke blog dia, tapi saya suka aja. Soalnya blog yang satu ini belum ribet dengan byar-pet nya flash banner iklan :)

Oh ya, saya suka juga dengan template blognya. Unik dan kayaknya saya belum pernah liat deh. eh ternyata blogger template tersebut nyedot dari suckmylolly.com

Ngomong-omong, yang La plupart d'Intérêt maksudnya apaan ya? apa itu semacam blog kategori gitu? Sayangnya link-nya nggak bisa diklik yah :(

Blog ini memang bukan blognya ABG, jadi jangan nyari tulisan yang isinya cekakak-cekikik, atau puisi yang mirip syairnya obbie messakh. Tapi biarpun begitu, tulisannya kocak dan nakal kok. Setidaknya cara dia bertutur ngepop habis. Nggak percaya? coba nih, kalau mau denger cerita tentang seberapa seksi dirinya dimata waiter rumah makan Kapau, coba deh klik disini. Atau simak deh apa kata dia tentang wanita dan jilbab. Serius tapi ceplas-ceplos... Bahasa blog banget. Salut deh atas keteguhan dan prinsip berjilbab. Sayangnya saya sampai sekarang belum berani berjilbab karena.... saya laki-laki huahahaha...

Jujur saja saya pingin dengar kisah seru Smaragdina tentang film-film yang udah dia tonton. Ngakunya dia suka film-film yang masuk award misalnya .... Nagabonar dan ekskul ya?

Okey, moga-moga blog sahabat saya ini makin rame aja! tetap semangat ya sista. Jangan lupa kasih link ke aku ...

original post by anang, yb