May 26, 2008

Review Blog #3: Blog Patungan Pitak!, Tomat, Bleb2

tomatesImage via WikipediaApa jadinya kalau tiga orang bareng-bareng mengisi blog?

Tergantung! Kalau ketiganya adalah penyair, ya nggak ada yang aneh. Paling banter mereka akan gantian mengirim posting sederet syair yang (bisa jadi) hanya mereka yang ngerti apa maksudnya.

Nah, kalau ketiganya adalah pelaku bisnis online, bakal ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama blog bakal penuh dengan link refferal, banenr yang berjejal di kiri-kanan blog, atau sederet sesumbar tentang sebegitu gampangnya cari dollar di internet. Nah, kemungkinan kedua adalah blog bakal penuh dengan triks dan tips menjalankan bisnis internet. Nah kalau posting tentang tips bisnis online semacam ini ya baguslah. Dijamin bakal banyak pengunjungnya!

Tapi apa jadinya kalau blog patungan ini dikelola oleh tiga pribadi dengan umur tanggung dan karakter yang beda, dan kesukaan yang beda pula? Jawabnya adalah blog melyhanandita.blogspot.com

Pitak!, Tomat dan Bleb2 bikin trio blog. Hebohnya tak kalah dengan trio keponakan paman gober. Tapi jangan salah. Postingan mereka lumayan ngundang orang untuk berkunjung, dan berkunjung lagi. Ada posting gokil, ada posting gak penting, tapi ada posting yang bikin pengunjung ngakak.

Karena diisi bertiga maka sah banget bila setelah posting tentang clubbing, tiba-tiba nongol cerita tentang belajar surah al-baqarah.. Halah..!

Ya sudah, saya sih seneng aja bacanya. Moga-moga juga, niat bikin online chicklit lekas kesampaian ya..

original post by anang, yb