Feb 27, 2008

Semangkuk Domain Name - Semangkuk Salad


Heboh jualan nama domain berakhiran .cn membuat saya gatal untuk belanja.
Bayangkan saja, satu nama domain cuma seharga segelas pop ice! Tak lebih dari dari 2.500 perak.
Bener-bener obral nama domain murah ...

Dulu saya sempat punya tiga nama domain berbayar. Yang pertama adalah yang saya pakai di blog ini, www.jejakgeografer.com. Yang kedua adalah www.gisremotesensing.com. Nama ini unik dan kayaknya bakal laku dijual. Makanya buru-buru saya beli. Nama domain lainnya adalah www.free4map.com. Yang terakhir ini tidak berumur panjang. Saya males untuk mengurusnya.

Balik ke nama domain murah yakni .cn, saking murahnya saya langsung beli sepuluh nama. Untuk semua nama domain baru ini saya cuma perlu keluar duit dua puluh lima ribu rupiah!

Sepuluh nama domain cuma seharga semangkuk salad Pizza Hut? Yap!

Ini dia kesepuluh nama domain saya yang lumayan keren:
Lantas gimana ngurus situs sebanyak itu? Hehehe.. untuk sementara, berhubung kerjaan nggak mau kompromi, yah... terpaksa diparkir dulu...

Silakan berkunjung!

original post by anang, yb