Mar 15, 2008

2 Steps To Getting Hundreds Of Backlinks To Your Website Absolutely FREE

Step Pertama:
Setelah saya lakukan sedikit modifikasi pada disain blog ini, maka sejak minggu lalu setiap komentar yang masuk bakal memperoleh backlink. Ini sekadar bentuk apresiasi saya kepada pengunjung yang telah dengan senang hati memberikan pendapat atas tulisan-tulisan saya. Efeknya buat saya? Tentu saja makin banyak pengunjung yang rela berkomentar...

Step kedua:
Nah, satu info lagi nih. Barusan saya nemu satu situs penyedia Backlink submitter. Lewat situs ini kita bisa submit semua blog, situs, atau portal kita dengan gampang dan tentunya gratis!

Coba klik DI SINI

Situs www.growurl.com memungkinkan kita mensubmit link blog / website kita ke banyak penyedia iklan baris gratis dan juga web direktori.

Saat ini layanan yang diberikan masih gratis, entah nanti. Jadi ngapain tidak mencoba? Silakan klik di sini dan jadikan blog/web anda makin ramai dikunjungi orang!

original post by anang, yb