Feb 25, 2008

Tampilan Baru MyBlogLog


Entah kapan mulainya, tapi yang jelas tampilan foto pengunjung lewat MyBlogLog versi baru lumayan ciamik. Lebih fresh dan pastinya tidak jadul.
Liat aja skrinsot di atas. Versi baru sudah dilengkapi dengan border yang dinamis, kombinasi warna yang eye catching, dan yang lebih penting lagi... ada pop-up yang bakal nongol kalau mouse kita arahkan ke foto salah satu tamu!

Keren kan?

Itulah mangkanya, posisi MyBlogLog yang semula saya pasang di bawah posting, saya geser (lagi) ke sidebar.
Perubahan lainnya yang saya buat adalah dengan mengubah ukuran foto yang semula kecil menjadi agak gedean. Tujuannya jelas: memberi apresiasi lebih buat para tamu terhormat saya!

So, selamat bertamu di blog saya ya...

@Fida abbott: sori ya, fotonya aku pakai buat nunjukin pop-up MyBloglog. Kalau kurang berkenan, kontak aku.

original post by anang, yb