Mar 18, 2007

Menggenggam K750i saat Bertualang di Natuna



Ponsel Sony Ericsson K750i yang saya tenteng selama di Natuna ternyata lumayan handal.
Upss, sori! saya tidak sedang bersombong ria, karena ponsel ini tidak lagi mahal. Di pasaran, ponsel ini bisa ditebus dengan merelakan duit 1,5 jutaan (dulu sih awalnya 2,5 jutaan).
Kenapa saya suka ponsel ini? Ini dia beberapa manfaat yang saya peroleh:
- Ada lampu flash light yang bisa dijadikan sebagai lampu senter. Lumayan cemerlang cahayanya. Saat nginap di kampung nelayan yang minim lampu, ponsel ini lumayan membantu untuk meniti jalan menuju kamar kecil. Juga saat membetulkan kompresor pengisi tabung selam.
- Flash light bisa juga disetel sebagai lampu SOS. Aktifkan, dan lampu akan berkedip sendiri sesuai kode SOS
- Ada speaker. Lumayan kenceng untuk menandingi suara mesin kapal yang bikin pekak telinga
- Dilengkapi eksternal data card.
- Video yang dihasilkan lumayan bagus. Saya bikin 70-an video 10 detik, dan belum ada tanda-tanda kalau memory sudah full.
- Lensa kamera berpenutup. Dijamin nggak banyak debu ataupun air laut asin yang memerciki lensa.
- Desainnya kecil, warna hitam. Mudah dikantongin. Model tidak "jadul"
- Fasilitas lainnya ya standar saja: ada game, radio, MP3 player, modem, GPRS, infrared dll.
Tertarik ?
original post by anang, yb