Mar 19, 2012

Oak Tree - Liz Carlyle

Disc.15% - Rp64.000,-

Penulis buku laris dari New York Times terus menghipnotis pembacanya dengan trilogi cerita yang ditulisnya, mengenai sisi gelap seorang pria berkuasa yang tanpa disangka berubah menjadi seorang bangsawan dan terpaksa harus menghadapi masa lalunya yang menyiksa.

Tak ada yang terlarang... dan hasrat tak pernah dusta


Mereka menyebutnya puteri porselen...

Dengan penampilannya yang terlihat cantik namun rapuh dan juga dengan keturunan darah birunya, Duchess of Warneham tahu betul bagaimana membuat para pemujanya tak berani mendekat. Dua kali menikah dan dua kali pula suaminya mati membuat Antonia bersumpah tak akan pernah menikah lagi; ia tak akan pernah menyerahkan kebebasannya lagi. Tetapi, ketika kematian suaminya ternyata tak wajar, dan pewaris takhta yang telah lama hilang kembali untuk mengatur segalanya, ia melihat bawa nasib telah menentukan masa depannya di tangan seorang pria—yang bukanlah pria biasa.

Mereka menyebutnya anak haram berhati dingin...

Jauh di sebuah pelabuhan di kota London, Gareth Lloyd menjalankan Neville Shipping dengan tangan besi. Ia tadinya hanyalah seorang yatim piatu yang kelaparan yang diabaikan oleh kerabatnya dan dikirim jauh ke tengah lautan. Gareth telah mengubur masa lalunya yang pahit, hingga satu hari ketika Duke of Warneham mati terbunuh, dan Gareth ternyata satu-satunya keturunan pewaris takhta yang masih hidup, ia harus membuka kembali kenangan masa lalunya dan tercerabut dari kesendiriannya selama ini. Gareth tak pernah menginginkan gelar ataupun tugas sebagai seorang bangsawan—khususnya terhadap janda mendiang Duke yang terlalu memesona... Tapi dapatkah dia menolaknya?

]]>

View the Original article