Mar 10, 2012

Demi Waktu - Antoni Ludfi Arifin

Disc.15% - Rp35.000,-

"Waktu adalah anugerah Tuhan yang luar biasa yang diberikan-Nya kepada setiap orang. Kalau tidak dimanfaatkan, ia hangus. Buku Antoni Ludfi Arifin ini merupakan panduan yang hebat agar kita mampu mengisi waktu secara efektif dan maksimal. Tujuannya agar hidup kita sukses dan bahagia".
—Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirator, penulis best seiler The 7 Laws of Happiness dan narasumber talkshow "Smart Happiness" di SmartFM Network.

“Terus menjadi pengingat. Apalagi mengingat apa yang memang mestinya harus diingat: waktu. Waktu hanya kenal pergi tapi tak kenal kembali. Kebangkrutan terbesar manusia adalah kegagalannya memanfaatkan waktu. Buku ini lahir untuk mencegah kegagalan Itu."
—PrieGS, Budayawan, penulis buku Catatan Harian Sang Penggoda Indonesia, tinggal di Semarang.

"Jika kita berkalkulasi dengan waktu, sesungguhnya 1/3 waktu hidup kita hanya dimanfaatkan untuk tidur dan 1/3 waktu lainnya untuk aktivitas yang kurang bermanfaat. Sedangkan 1/3 waktu benar-benar untuk aktivitas yang bermanfaat seperti belajar, bekerja, dan beribadah. Buku Demi Waktu: So Use Your Time Effectively tulisan Antoni Ludfi Arifin mengingatkan kita untuk memanfaatkan waktu dengah lebih baik dan bermanfaat."
—Sumanto Hadi, SE., MM., Direktur Umum dan SDM Perum Pegadaian.

]]>

View the Original article