Mar 7, 2012

425 Tip Presentasi Memikat - Christie Sterns

Disc.15% - Rp55.000,-

"Wah, waktu serasa melayang. Aku sudah belajar sangat banyak."

Apakah Anda ingin menerima reaksi seperti itu setiap kali memberikan presentasi, workshop, atau sesi pelatihan? Berarti buku ini untuk Anda. Buku ini adalah peti harta karun berisi tip praktis, nasihat teruji, dan kegiatan yang akan membantu Anda menjadikan proses belajar menarik dan memikat hadirin.

Ini adalah satu-satunya buku yang menyajikan 373 cara yang super seru untuk menjadikan proses penyampaian materi menarik berupa tip dan teknik interaktif untuk membuat hadirin terlibat langsung, ditambah 52 ide kegiatan pemecah kebekuan, pembangkit semangat dan evaluasi yang super seru.


"Dengan ratusan ide bermanfaat, buku luar biasa ini memberikan perangkat yang efektif untuk permainan dan aktivitas yang super seru dalam pelatihan supaya materi Anda mudah dipahami, mudah diingat, serta mudah diterapkan."
(Sivasailam Thiagi Thiagarajan, Ph.D., Resident Mad Scientist, The Thiagi Group)

" .... Menarik, jelas, praktis, relevan, dan jelas sekali berfokus pada pemelajaran. Wajib dibaca oleh semua praktisi pelatihan yang masih baru dan referensi yang sangat direkomendasikan bagi sebagian dari kita yang terus mengasah kemampuan. Kerja yang bagus, Christie!"
(Linda Walker, Performance Excellence, National Core Skills Manager, GlaxoSmithKline)

"Saya yakin buku ini akan bermanfaat bagi para praktisi pelatihan di segala tingkatan. Buku ini sangat praktis dan menyediakan tip berguna yang bisa langsung diaplikasikan. Yang paling saya nikmati adalah BAB DELAPAN, Awal yang Mengagumkan, dan 52 Tip Pelatihan yang Luar Biasa Seru. Saya sudah menerapkan sebagian tip itu dalam sesi-sesi saya!"
(Jacqueline McCarles, Business Learning Manaaer. Wyeth Pharmaceuticals)

]]>

View the Original article