Feb 24, 2012

Minuman & Dessert Favorit Anak - Ide Masak

Disc.15% - Rp43.000,-

Minuman dan Dessert adalah pelengkap dalam sebuah rangkaian menu, yang disajikan sebelum dan sesudah menyantap makanan utama.

Pada sebuah jamuan, seperti perayaan ulang tahun, minuman dan dessert selalu hadir memeriahkan acara, dan anak-anak pasti menyukainya. Tidak hanya pada sebuah pesta, berbagai jenis minuman dan dessert yang disediakan di restoran juga menjadi menu favorit si Kecil. Cita rasa yang manis dan segar memang sangat menggoda selera.

Minuman dan dessert kesukaan anak-anak tentu saja dapat Anda buat sendiri, dan disajikan saat akhir pekan atau saat si kecil lelah sepulang sekolah. Pilih jenis minuman dan dessert yang menyehatkan dengan menambahkan buah-buahan atau yoghurt.

Sajikan aneka jenis minuman dan dessert dengan berbagai jenis bahan dasar yang berbeda, sehingga anak-anak selalu mendapat “kejutan” dan tidak mudah bosan.

Buku ini menyajikan 22 resep minuman dan dessert dari dapur sendiri, yang tak kalah sehat dan lezat dibanding yang biasa ditemui di pesta dan di restoran.

]]>

View the Original article