May 15, 2008

Lorena Air: Lorena Tanpa Kernet dan Sopir Perokok


Kabar baik buat anda yang suka bepergian dengan pesawat terbang. Kini bakal nongol satu armada baru yang konon siap memberikan harga tiket yang murah meriah. Adam Air dengan baju baru? Tampaknya bukan!

Seperti dilaporkan Kompas.com, Presidr PT Eka Sari Lorena Air, Eka Sari Lorena Soerbakti dalam jumpa persnya mengatakan, pesawat Lorena akan terbang perdana pada 6 Juni dengan rute Jakarta - Surabaya - Jakarta. Rute selanjutnya yaitu Jakarta - Palembang - Jakarta dan Jakarta - Pekanbaru - Jakarta akan terbang 14 Juni. Tiket pesawat sudah dijual sejak pekan lalu.

Airline ini memang masih satu group dengan perusahaan otobus (PO) Lorena. Kita berharap saja pilotnya memang punya pengalaman khusus mengemudikan pesawat dan bukannya sekadar hapal menjelajah jalur pantura!

Janjinya, Lorena akan menjadi maskapai kedua yang memberikan pelayanan full services setelah Garuda Indonesia kepada penumpang. Yang pasti kini sudah siap dua unit pesawat jenis boeing 737-300 untuk menjelajahi rute Jakarta - Surabaya pulang pergi sebanyak empat frekuensi.

Kita tunggu saja Lorena Air ya.

Foto: KOMPAS/DJOKO POERNOMO



original post by anang, yb