May 4, 2008

Inu Kencana For President


Inu Kencana, dosen kotroversial dari IPDN lagi-lagi bikin heboh. Tak puas dengan menerbitkan buku "IPDN Undercover", kini dia menerbitkan buku lainnya bertajuk "Inu Kencana for President"

Dosen ceking ini bermimpi menjadi presiden RI ?

"Saya serius mau nyalon di Pilpres 2009. Semua orang mau jadi presiden, hanya saja mereka malu untuk mengakuinya," kata Inu seperti dikutip Antara (03/05/08). Alasannya untuk maju sebagai calon presiden, kata inu, karena kesal, selama ini banyak beragam kasus di Indonesia yang tidak tuntas dan mandek, salah satunya adalah kasus IPDN.


"Saya hanya ingin hukum ditegakkan. Tapi, untuk menegakkan hukum butuh kekuasaan. Makanya, saya mencalonkan diri sebagai Presiden RI," katanya mengungkapkan..

Untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2009, Inu mengaku, tidak memiliki partai dan uang.

"Kalah juga tidak apa-apa. Saya juga pernah diminta jadi Bupati Payakumbuh. Tapi saya diminta partai Rp3 miliar, saya tidak mau karena tidak punya uang. Saya juga pernah dikabarkan nyalon Walikota Bandung, karena diminta uang, saya tidak mau. Tapi saya percaya Allah SWT, akan menolong saya," katanya.

Okey, pak dosen! Waktu yang akan menguji, seberapa putih niatmu!

original post by anang, yb