Apr 6, 2008

Indonesian Idol Maniaaaa...!


Indonesian Idol 2008 membuat saya tak betah berlama-lama main april mop. Sori buat semua yang sudah mengomentari april mop saya. Nggak lucu ya? Okey, Sudah lihat tayang perdana serial Indonesian Idol 2008? Yap! Audisi Indonesian Idol 2008 di Banyak kota termasuk Bandung, Ambon, dll mulai ditayangkan RCTI. Sudah pasti heboh ya...
Indonesian Idol adalah penjual mimpi sekaligus pewujud mimpi. Delon Idol adalah salah satu dari sekian anak bangsa yang berhasil bermewah-mewah setelah lolos dari ajang pemilihan penyanyi dengan yuri ponsel ini. Mike Idol juga jadi tenar setidaknya kini wajah imut pemenang Indonesian Idol 2006 ini nongol menawarkan jaringan telepon keren. Rini Idol si anak bungsu Indonesian Idol pun tampaknya bakal menyusul alumni Indonesian Idol lainnya. Bahkan Winda Idol makin mantap saja jadi artis sinetron walau perannya sekadar jadi sekretaris o-on di sinetron komedi situasi Office Boy (OB).
Nah, siapkan ponsel anda untuk memilih idola baru. Biarkan saja nada miring orang tentang ajang semacam ini. Orang mimpi kok diganggu!

original post by anang, yb