Jul 4, 2007

Nonton F4 di Blitz Megaplex


Nggak bosen nonton di bioskop sesempit rumah tipe 21 ?

Nah... coba deh bioskop yang satu ini: Blitz Megaplex!
Blitz Megaplex adalah jaringan bioskop baru dengan konsep lebih metropolis. Simak saja kata sambutan saat anda bertandang ke situs Blitz Megaplex:
...Maksimalkan panca indra Anda. Lihat, dengar, hirup, sentuh dan coba semua yang ada di depan Anda. Pilihan film, pilihan lagu, aroma kopi dan pop corn, game room dan menu di cafe kami, kini siap melayani para Blitzers.

Iya deh...

Blitz Megaplex pertama kali hadir di Paris Van Java Bandung disusul kemudian di Lantai 8 Grand Indonesia, belakang rubuhan Hotel Indonesia, Jakarta. Sambil menunggu pintu teater dibuka, anda bakal dimanjakan oleh sederet TV plasma yang menayangkan semua trailer film yang diputar hari itu. Asyik nggak? Boleh juga kalau mau ngopi dulu di cafe, dengerin musik atau download lagu, atau berburu merchandise silakan saja.
So, tinggalkan cara lama menunggu film diputar: keleleran duduk manyun di lantai karpet lembab!

**

F4 yang saya tonton sekeluarga bukan film drama Asia dari Taiwan, walau karakter tokohnya ada miripnya. Ada yang kepala batu, mudah panas, atau suka ngilang. F4 yang ini adalah Fantastic Four, cerita rekaan yang sudah saya kenal sejak masih bersekolah dengan celana pendek :D
Seru nggak? Sst.. jujur saja film F4 masih kalah heboh dibandingkan Spiderman 3. Tapi jangan bilang-bilang ke anak saya ya, soalnya dia lebih suka dengan film F4.
Film F4 lebih ringan dan lebih sederhana alur ceritanya. Tidak serumit Spiderman 3. Tokoh antagonisnya, The Silver Surfer, juga lebih soft alias tidak meledak-ledak emosinya. Ini kali ya yang membuat anak-anak lebih gampang mencerna alur cerita? Tapi jangan kuatir. Efek visualnya keren habis, jadi nggak rugi kalau ngajak keluarga nonton bareng. Mumpung libur sekolah masih tersisa.
So, selamat menonton ya..

[sori, kalau lead posting ini nakal dan bermakna lain... sekadar niru kenakalan iklan Semen Holcim..]
original post by anang, yb