Jun 13, 2007

Resensi e-book Mindset Sukses sudah ada pemenangnya



"Dapat hadiah apa dari Jennie?" begitu tulis istri saya lewat SMS.
"Jalan-jalan ke San Fransisco.." balas saya bercanda.
Ya syukurlah, bila dewan juri memutuskan resensi saya sebagai yang terfavorit.
Terima kasih buat beberapa ucapan selamat yang ditujukan ke saya. Kalian juga hebat. Moga-moga pujian ini tidak membuat saya besar kepala dan being sombong (TAG ini saya curi dari mana hayo..)

Soal pujian, kawanku pernah berujar: terima saja setiap pujian, jangan berkelit. Sebab jika kau berkelit itu artinya kau haus pujian. Minta lagi dan lagi.
Cukup sampaikan satu kalimat penutup: terima kasih atas pujiannya, Andapun hebat dan saya pun mengagumi Anda. Lebih bagus lagi kalau Anda mampu menyampaikan secara detail apa yang Anda kagumi dari dia, agar tidak ada kesan Anda sekadar berbasa-basi.

Oh, ya. Mbak Jennie telah menerjemahkan resensi saya dalam bahasa Inggris. selengkapnya ada di sini.
Sampai ketemu di kontes lainnya :D
Tetap semangat..!


original post by anang, yb