Apr 12, 2007

Di internet Anda bisa menemukan banyak tips: mulai dari cara meracik bom hingga mewujudkan kebebasan finansial, konon.


Harian Warta Kota edisi kamis (29/3) menurunkan berita heboh di jagat internet. Sebuah surat elektronik “aneh” beredar di Jakarta. Sang pengirim yang memakai alamat pembunuh @ telkom.net menawarkan jasa membunuh. Dengan kata lain, si pengirim menyatakan dirinya pembunuh bayaran.

Tertarik? Kalau ya, silakan pilih metode yang paling sreg menurut anda: ada modus perampokan, kecelakaan, atau pakai cara tradisional semacam racun.
Biarpun bisa jadi ini sekadar ulah iseng seseorang, tapi tetap saja membuat gerah polisi. Konyolnya, polisi musti memutar otak lebih kencang lagi karena harus mencari delik pidana yang pas untuk kerjaan orang iseng ini. KUHP belum mengatur soal tawaran membunuh orang lain. Hemm, ribet juga ya…

Di awal tahun 2000 –saat Yahoo! masih menjadi mesin pencari teratas- saya menemukan artikel tentang cara meracik bom lewat yahoo! Wow asyik dong! Yap, setidaknya saya menemukan hal baru yang (entah kapan) bisa dicoba. Dari sekian banyak resep membuat bom, ada satu model bom yang sedemikian gampang dibuat.

Namanya bom disket. Bahannya cuma disket, pemulas kuku warna transparan/bening, dan serbuk korek api yang diserut dari pentol korek.
Silakan dikira-kira sendiri cara bikinnya. Saya sih masih hapal luar kepala. Yang jelas dijamin komputer bakal buummm… begitu dia berusaha membaca isi disket.

Tapi sudahlah, tidak perlu terlalu paranoid menghadapi perkembangan internet. Ingatlah pesan Bapak pembangunan kita, H.M. Soeharto: ojo kagetan, ojo gumunan. Jangan gampang kaget, jangan pula gampang terheran-heran.

Memang begitulah watak internet: Alamada. Apa lu mau, gua ada. Tinggal gunakan google atau yahoo! dan dalam sekejap anda bisa menemukan apa yang anda cari. Mulai dari resep masakan, resep bikin bom, resep awet muda, resep memikat lawan jenis, dan… resep mencapai kebebasan finansial selekas mungkin.
Nah, untuk resep yang terakhir itu, Jennie S. Bev -penulis buku bestseller Rahasia Sukses Terbesar- siap berbagi ebook yang tentunya gratis manis. Judulnya rada-rada MLM-minded, Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial

Oke. Bila internet anda kini lagi online, gerakkan saja mouse Anda. Mau nyoba ngontak pembunuh bayaran, nyari tips meracik bom atau subscribe ebook karangan Jennie ? Monggo mawon. ALAMADA!

original post by anang, yb